0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Akhirussanah SDI Al-Azhar 28 Soba

Raih Nilai UN Tinggi, 11 Siswa Dapat Penghargaan

Akhirussanah SDI Al-Azhar 28 Soba di Restoran Diamond Solo, Selasa (19/6). (dok.timlo.net/humas sdi al-azhar 28 solo baru)

Sukoharjo —  Prestasi membanggakan diraih SD Islam (SDI) Al-Azhar 28 Solo Baru (Soba), Sukoharjo. Dalam Ujian Nasional (UN) lalu, rata-rata nilai siswa mencapai 8,2. Selain itu, semua siswa juga berhasil lulus 100%.

“Apa yang diraih oleh para siswa ini sangat membanggakan bagi sekolah dan juga yayasan. Kami harap prestasi siswa tersebut dapat sebagai bekal untuk melanjutkan ke jenjang SMP,” jelas Kepala Sekolah SDI Al-Azhar 28 Soba M Saifuddin saat acara akhirussanah di Restoran Diamond Solo, Selasa (19/6).

Dalam rilis yang diterima Timlo.net, disebutkan kelulusan tahun ini merupakan angkatan V dimana sebanyak 64 siswa berhasil lulus 100%. Dari 64 siswa tersebut, 11 di antaranya berhak mendapatkan penghargaan atas prestasinya dalam meraih nilai tinggi UN.

Para siswa yang mendapatkan penghargaan untuk nilai UN Bahasa Indonesia adalah Albarru Athallar (9,2), Fairuza Belqis (9,2) dan Jasmine Yuvarizky (9,2). Untuk Matematika diraih Jasmin Amadea dan Farah Lasti yang mendapatkan nilai 10.

Sedangkan untuk IPA diraih Maya Nur Alifah (9,75). Untuk nilai rata-rata tertinggi UN diraih Jasmin Amadea (28,25) serta Fairuza Belqis dan Jasmine Yuvarizky yang mendapatkan 28,2.

“Untuk rata-rata nilai ujian sekolah tertinggi diraih Jasmine Yuvarizky dan penghargaan Tahfidz terbanyak diberikan pada Maya Nur Alifah,” papar M Saifuddin.

Dalam kegiatan akhirussahan tersebut, sekolah juga melakukan wisuda terhadap 64 siswa yang lulus. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan para siswa. Antara lain musik ensemble, story telling, drama, bina vokalia, dan lainnya. (*)



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge