0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Demam Euro 2012

Agung Setyabudi Jagokan Der Panzer

Pelatih Persis Solo versi LI, Agung Setyabudi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Pesta sepakbola akbar benua biru Eropa dalam kemasan Euro 2012 Polandia-Ukraina resmi dimulai. Bahkan 16 tim peserta telah melakoni pertandingan dan bersaing ketat untuk memperebutkan tiket ke babak berikutnya. Jika pelatih Persis Solo bentukan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) menjagokan Inggris, berbeda dengan pelatih Persis Solo versi PT Liga Indonesia (LI) Agung Setyabudi.

Pelatih yang akrab disapa Agung, lebih menjagokan tim Panser Jerman sebagai kandidat juara Euro tahun ini. Tim juara dunia tiga kali ini dipilihnya lantaran Jerman memiliki konsistunsi permainan di setiap laga. Belum lagi para punggawa asuhan Joachim Loew memiliki talenta-talenta yang luar biasa. Pemain-pemain seperti Bastian Schweinsteiger, Mesut Ozil, Thomas Muller, Mario Gomez, hingga pemain veteran Miroslav Klose, adalah pemain yang memiliki kemampuan diatas rata-rata.

Jelas hal itu menurut Agung Setyabudi merupakan kekuatan Jerman yang tidak dimiliki tim lain. “Saya tetap menjagokan Jerman. Tim ini memiliki tradisi juara. Permainan menyerangnya pantas diacungi jempol. Dari kecil saya memang suka dengan Jerman, jadi saya yakin mereka akan menjadi yang terbaik,” katanya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge