0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perkuat Brand, Axiata Gandeng 4 Perusahaan

PIAGAM MURI-Direktur Service Management XL, Ongki Kurniawan (kedua dari kiri), menerima piagam Meseum Rekor Indonesia (MURI) yang menetapkan XL sebagai “Provider Pertama yang Memiliki Experience Center untuk Edukasi Teknologi Komunikasi” ()

Solo —  PT XL Axiata (XL) Tbk berupaya memperkuat brand XL Xplor dengan menggandeng empat perusahaan berbasis teknologi komunikasi, yakni Qualcomm, Ericsson, Erafone dan Dikotakita.

Dengan jalinan kerjasama ini, menurut Direktur Service Management XL, Ongki Kurniawan, memungkinkan pengunjung untuk dapat menikmati teknologi processor dan perangkat ponsel mutakhir.

“Khusus pada acara peluncuran, XL dan Qualcomm menampilkan Qualcomm SnapdragonTM S4 Mobile Development Platform (MDP),” ungkapnya dalam siaran pers yang diterima Timlo.net, Senin (18/6).

MDP ini dilengkapi dengan MSM8960 S4 dan asynchronous dual Krait CPU cores yang masing-masing berkekuatan 1.5 Ghz, sehingga mampu menjadi solusi single-chip yang dapat mengubah ponsel menjadi sebuah sistem home entertainment mutakhir.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge