0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Habis Minum Es Degan, Sumanto Tewas di Warung

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Mulyani (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Sumanto (59), warga Dukuh Jambanan RT 001/RW 001, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, ditemukan sudah jadi mayat  di sebuah warung depan SPBU Nglangon, Sragen, Minggu (17/6)  sekitar pukul 15.00 WIB. Sebelumnya korban diketahui baru saja minum es kelapa muda di warung tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal ketika korban mampir di warung es kelapa muda, setelah mengadakan perjalanan dari Bulaksari dengan mengendarai Suzuki Shogun berpelat nomor AD 5390 ZY. Oleh pemilik warung bernama Joko Yunanto (35), yang masih tetangga dengan korban, diberikan es kelapa muda sesuai dengan pesanannya.

Kematian korban yang mendadak itu diduga disebabkan karena serangan jantung. Kemudian setelah meminum es kelapa muda, korban diketahui terjatuh dari tempat duduk. Joko yang kaget melihat peristiwa itu, langsung berteriak meminta pertolongan warga sekitar. Namun nasib berkata lain, sekitar 20 menit kemudian Sumanto menghembuskan nafas terakhirnya. Korban pun akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Susetio Cahyadi, melalui Kasubag Humas Polres Sragen AKP Mulyani, ketika dikonfirmasi Senin (18/6), mengatakan, dari hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Tetapi untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah Sumanto akhirnya dibawa ke laboratorium forensik UNS Solo,” katanya.

AKP Mulyani menjelaskan, berdasarkan hasil autopsi, kematian korban disebabkan karena serangan jantung. Kemudian jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge