0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pak Mantri Selingkuhi Gadis Hingga Hamil 4 Bulan

Wonogiri – Sungguh bejat kelakuan Ytm (50) seorang mantri kesehatan yang mempunyai predikat haji di Kabupaten Wonogiri ini. Warga Dusun Gentan RT 4/ RW 1 Desa Pule, Kecamatan Slogohimo itu berbuat selingkuh dengan seorang gadis hingga hamil 4 bulan.

Adalah Dn (24), gadis manis penduduk Gentan Rt 2/ RW 1 Pule yang selama ini diselingkuhinya. Perbuatan tak senonoh tersebut baru terkuak saat perut Dn membesar.

Berdasarkan penuturan Kades Pule, Sutardi, Senin (18/6), Ytm merupakan mantri kesehatan di Puskesmas Jatisrono II. Sedangkan Dn menjadi Penata Laksana Rumah Tangga (PLRT) keluarga polisi di Kecamatan Kartasura, Sukoharjo.

“Kecurigaan mula-mula datang dari majikan Dn ketika perutnya membesar, setelah didesak akhirnya Dn mengaku bahwa yang menghamilinya adalah pak mantri, dan Dn kemudian dipulangkan ke Pule,“ terang Sutardi.

Diakui, pihak pemerintah desa telah melakukan mediasi terkait kasus ini. Sayang belum juga ditemui kesepakatan.

“Pihak keluarga Dn tidak mau kalau hanya dinikah siri, maunya harus jadi istri sah dengan syarat menceraikan istri pertama, sedangkan istri pak mantri tidak mau diceraikan, akhirnya masalahnya belum selesai masih menggantung,“ ujar Pak Kades lagi.

Sementara itu Kepala Puskesmas Jatisrono II, dokter Efi ketika dihubungi melalui sambungan telepon mengataka, sejauh ini pihaknya belum mengetahui kasus yang dialami bawahannya tersebut.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge