0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liburan, Tiket KA Tujuan Jakarta Ludes

Antrian calon penumpang kereta api. (Ilustrasi) (Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto)

Klaten – Menjelang libur panjang sekolah, tiket kereta api (KA) kelas ekonomi di Stasiun Klaten diburu penumpang. Bahkan, ratusan pembeli rela antri berjajar hingga puluhan meter memenuhi halaman depan stasiun.

Para calon penumpang ini datang ke stasiun sudah sejak pagi hari demi mendapatkan tiket kereta api tujuan ke Jakarta.

“Tiket KA kelas ekonomi untuk tujuan Jakarta sudah habis hingga tanggal 25 Juni. Namun untuk tujuan ke wilayah timur atau Surabaya masih tersedia,” ujar Dika Indah (32) calon penumpang KA saat ditemui disela antrian di Stasiun Klaten, Senin (18/6).

Sementara itu mereka para calon penumpang yang mendapatkan antrian belakang terpaksa tidak bisa mendapatkan jatah tiket KA kelas ekonomi meski sudah antri sejak pagi.

“Saya terpaksa harus ikut antri lagi besok pagi. Kalau kehabisan lagi maka saya memilih berganti ke transportasi lainnya, seperti bus,” imbuh Sri Rahayu (30), calon penumpang KA lainnya.

Diperkirakan para pemburu tiket KA kelas ekonomi akan terus memenuhi Stasiun Klaten selama musim liburan sekolah. Untuk mengantisipasi kericuhan, aparat kepolisian diterjunkan untuk pengamanan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge