0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mendem Ciu, 5 Tukang Mindring Digaruk

Kelima pemuda yang tertangkap saat sedang pesta Miras menjalani pemeriksaan di kantor polisi. (dok.timlo.net/iwan kawul)

Solo — Lima pemuda asal Tasikmalaya, Jawa Barat yang sehari-hari bekerja sebagai tukang kredit perlengkapan rumah tangga (mindring), Minggu (17/6) malam digaruk jajaran Reskrim Polsek Jebres. Kelima tukang mindring tersebut digaruk saat berpesta minuma keras (Miras) di Taman Sekartaji, Jebres.

Dari informasi yang dihimpun Timlonet di Mapolsek Jebres menyebutkan, kelima tukang mindring yang sempat medem ciu tersebut adalah Dani Saefudin, Dian, Jajat, Ishaq serta Dana. “Kita sudah 3 bulan bekerja di Solo, 1 kost untuk 5 orang, di daerah Nusukan,” kata Dani Saefudin (24) warga Sindanggalih RT 8/RW 3 Sukagalih, Sukaratu, Tasikmalaya. Mereka mengaku medapatkan ciu dari seorang teman.

Kapolsek Jebres Kompol I Wayan Sudhita yang diwakili Kasi Humas Polsek Jebres Ipda Sutino mengungkapkan, para pelaku pesta Miras tersebut akan dikenakan pasal Tindka pidana ringan (Tipiring). “Ancaman pidananya maksimal 3 bulan penjara atau denda Rp 300 ribu,” jelas Ipda Sutino kepada wartawan, SeninĀ  (18/6) pagi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge