0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tingkatkan Pelayanan

Nasabah Bank Pasar Sukoharjo Didominasi PNS

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya Saat Melakukan Pengundian Tabungan Simanis PD BPR Bank Pasar Sukoharjo (Dok. Timlo.net/ Sahid)

Sukoharjo – PD BPR Bank Pasar Sukoharjo hingga tahun 2012 tercatat memiliki aset mencapai Rp 56,59 milliar. Dari total aset yang dimilki tersebut, Rp 30,67 milliar di antaranya merupakan dana yang berhasil dihimpun dari pihak ketiga.

Direktur Bank Pasar Sukoharjo, Sutrisno, kemarin menjelasakan keberhasilan menghimpun dan memutar dana dari pihak ketiga yang membuat Bank Pasar Sukoharjo tumbuh dan berkembang pesat dari tahun ke tahun. Pada awal tahun pertama dana yang dihimpun dari produk tabungan Simanis hanya Rp 3,87 milliar. Namun saat ini telah mencapai Rp 17,15 milliar.

“Jumlah ini cukup luar biasa. Besarnya dana yang berhasil dihimpun menunjukkan tingkat kepercayaan masyarakat yang cukup tinggi. Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menaruh kepercayaan pada PD Bank Pasar Sukoharjo,” ujarnya.

Dibandingkan tahun lalu, dana pihak ketiga yang dihimpun Bank Pasar Sukoharjo mengalami kenaikan mencapai 2 kali lipat. Tahun lalu dana pihak ketiga yang berhasil dihimpun adalah Rp 9 milliar. Nasabah PD Bank Pasar bervariasi, namun yang mendominasi hingga 70% merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Tingkat kepercayaan masyarakat ini akan kami imbangi dengan peningkatan pelayanan terhadap nasabah. Kami akan terus meningkatkan service kami. Kami juga akan melakukan ekspansi pembiayaan sektor pasar ritel,” tuturnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge