0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ngupas Kelapa Pakai Gigi, Dipecah Pakai Kepala

Aksi nggegirisi, ngupas kulit kelapa pakai gigi di sela Parade Hadrah 2012, Minggu 917/6) di jl Slamet Riyadi, Solo. (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

Solo — Aksi gila yang dimainkan dua orang yang bernama Mustofa dan Jauri dari Samben, Boyolali mengundang ngilu semua penonton Parade Hadrah Solo Bersholawat di Car Free Day (CFD), Minggu (17/6). Bagaimana tidak, mereka beraksi mengupas kulit kelapa dengan menggunakan gigi mereka sampai kulit kelapa tidak tersisa. Setelah itu kelapa tersebut langsung dipecahkan menggunakan kepala mereka dan akhirnya kelapa itu langsung terbelah menjadi dua.

Rudi, Salah seorang pengunjung pada CFD tersebut mengatakan, dirinya ngilu melihat aksi keduanya. Dikarenakan membayangkan gigi yang diperuntukkan mengupas kulit kelapa. “Mbok ya pakai parang sajah ngupasnya, eman untune (sayang gigi nya),” ujar warga Penumping tersebut sambil bercanda.

Berbeda dengan Rudi, Yuni yang juga salah seorang pengunjung CFD mengatakan mempunyai kemampuan seperti itu pastinya juga mempunyai gigi yang sehat, jadinya pasti jarang sakit gigi. “Pasti enak kalau enggak pernah sakit gigi kayak gitu,” ujarnya.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge