0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Calon Putra Putri Solo Dites 3 Bahasa

Sosialisasi pendaftaran PPS 2012 di CFD, Minggu (17/6). (Dok.Timlo.net/ Daryono)

Solo — Jika Anda punya impian menjadi Putra-Putri Solo, sebaiknya segera mempersiapkan diri. Pemilihan Putra Putri Solo (PPS) kembali digelar tahun 2012 ini. Pendaftaran dimulai 1 Juni – 16 Agustus 2012.

Untuk syarat pendaftarannya pun tidak sulit. Yang terpenting kamu ber KTP Solo, umur 18-24 tahun, berijazah SMA, belum menikah serta sejumlah persyaratan lainnya seperti tinggi badan minimum dan sebagainya.

Ditemui disela-sela membagikan leaflet Pemilihan PPS  2012 di Car Free Day (CFD), Putra Solo 1 tahun 2011, Arif  Adi Setyawan mengatakan untuk tes PPS dibagi dalam 2 tahap yaitu tes tertulis dan wawancara. Sedangkan yang dinilai meliputi 4 aspek antara lain kepribadian, organisasi, Bahasa Jawa, Bahasa Inggris dan kepemimpinan. “Melalui pemilihan itu nanti akan dipilih Juara 1,2,3 masing Putra dan Putri serta juara favorit dan juara persahabatan,” ujar Arif kepada Timlo.net, Minggu (17/6).

Upaya sosialisasi pemilihan PPS sendiri terus dilakukan Paguyuban Putra Putri Solo melalui berbagai event. Menurut Arif, Putra Putri Solo yang tergabung dalam Paguyuban Putra Putri Solo baru saja melakukan road show ke Kampus UNS dan IHS. “Sedangkan hari ini kita hadir di CFD. Untuk besok kita akan sosialisasikan juga di Ngarsopuro dan juga tempat-tempat nonton bareng Euro,” ujar Arif yang didampingi Putra Putri Solo lainnya.

Sosialisasi tersebut bertujuan untuk betul-betul mendapatkan PPS yang berkualitas. “Saat membagi leaflet kami tanya dulu, ber-KTP Solo tidak, tinggi badannya berapa. Hal ini supaya pembagian leaflet-nya tepat sasaran,” pungkas Arif.

 

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge