0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jangan Takut dengan Hantu!!

Ada Hantu di Car Free Day

Seorang pengunjung CFD dengan pedhe berpose bersama Kuntilanak dan Pocongan, Minggu (17/6). (Dok.Timlo.net/ Daryono)

Solo —  Yang namanya hantu Pocong pastinya keluar di malam hari. Namun, berbeda dengan hantu Pocong yang satu ini. Bersama temannya, Kuntilanak, Pocong kali ini justru hadir di Car Free Day Jl Slamet Riyadi, Minggu (17/6) pagi.

Anehnya, meskipun Pocong dan Kuntilanak tersebut hadir di CFD tidak membuat pengunjung ketakutan. Pengunjung CFD justru mengerumuni mereka. Banyak di antaranya bahkan berfoto bersama 2 hantu tersebut. Kedua hantu itupun tanpa eksprei yang membuatnya tambah seram. Ada beberapa pengunjung yang mengajak bicara, namun tetap saja hantu tersebut tak bergeming.

Aji Rasendra, salah satu kru Wisata Adrenalin Wahana Uji Nyali menyatakan sengaja menghadirkan 2 hantu tersebut sebagai bagian promo tour mereka di Solo. “Ini sebagai bagian uji nyali. Kita menghadirkan semua jenis hantu lokal di gelaran kami di Beteng Trade Center,” ujarnya.

Salah seorang pengunjung, Dea, mengaku penasaran dengan kehadiran 2 hantu tersebut. ” Saya sebenarnya penakut dan takut dengan horor. Namun saya mendekat karena penasaran ingin melihat pocong dan kuntilanak itu secara lebih dekat,” ujarnya.

Meskipun demikian, Hantu Pocong tersebut sempat membuat sebagian pengunjung CFD lari ketakutan. Pasalnya, Pocong yang semula diam tiba-tiba saja melompat ke depan pengunjung. Kontan saja, sebagian pengunjung yang mayoritas cewek menjerit dan berlarian.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge