0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi Utama BLI

Musim Usai, Persis BLI Segera Dibubarkan

Skuad Persis Solo versi LI. (Timlo.net / Aryo)

Solo — Kesebelasan Persis Solo yang terjun di arena Divisi Utama bentukan PT Liga Indonesia (LI) resmi mengakhiri kompetisi musim 2012 ini dengan bertengger di peringkat tujuh klasemen akhir. Persis juga dapat dipastikan lolos dari jeratan degradasi dan tetap bertahan di Divisi Utama musim depan.

Kemenangan tipis 1-0 atas PS Bengkulu di Stadion Manahan, Minggu (17/6) sore menjadi laga terakhir bagi Andri Siswanto dkk di musim kompetisi 2012. Setelah berakhirnya kompetisi musim ini, menurut rencana skuad Persis akan segera dibubarkan. Para Persis diberikan hak bebas untuk pulang ke tempat asalnya masing-masing mengingat sudah tidak ada lagi pertandingan.

Manajer Persis BLI Totok Supriyanto mengatakan timnya akan dibubarkan Minggu (17/6) malam ini, atau setelah pertandingan melawan PS Bengkulu. “Dibubarkan dalam arti semua pemain dibebaskan untuk pulang ke tempat asalnya masing-masing. Silahkan bagi para pemain untuk mau pulang. Sementara kami manajemen masih akan menunggu pencairan gaji satu bulan sisa yang belum dilunasi. Nanti jika sudah cair, bisa kami kirim ke setiap pemain dengan transfer rekening,” katanya saat ditemui di Stadion Manahan usai Persis melibas PS Bengkulu.

Sementara saat ditanya mengenai hasil akhir musim ini bagi Persis yang berada di peringkat 7, Totok mengaku hal tersebut sudah menjadi target yang realistis. “Yang jelas Persis berada di peringkat tujuh dan tidak terdegradasi. Artinya musim ini kami tidak memalukan,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge