0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Puteri Indonesia Cari Dukungan

Pengunjung CFD terpesona kecantikan Dhik Rachel calon Puteri Indonesia asal Solo, Minggu (17/6). (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

Solo — Momen Car Free Day (CFD) di Jl Slamet Riyadi, Minggu (16/6) pagi dimanfaatkan sebaik-baiknya keluarga Calon Puteri Indonesia 2012 asal Solo. Pasalnya malam ini nanti merupakan malam terakhir pemilihan calon putri Indonesia via SMS.

Rachel Georghea Sentani, perempuan asal Solo ini mengikuti pemilihan Puteri Indonesia. Saat ini dirinya berada di tempat karantina sejak hari Rabu kemarin. Dirinya saat ini telah masuk pada tingkat 30 besar.

Sederet prestasi telah diperoleh dara cantik jelita ini. Di antaranya Putri Solo 2010, Mbak Jawa Tengah 2010, Duta Wisata Indonesia 2011 dan masih banyak lagi.

Mayor Haristanto mewakili keluarga calon Putri Indonesia asal Solo tersebut mengatakan, momen seperti ini sangatlah langka. Karena salah satu Wong Solo mendapatkan kesempatan untuk menjadi Puteri Indonesia. Nantinya diharapkan agar bisa mendongkrak popularitas Solo serta bisa menyebarkan slogan Solo Kota Budaya ke kota lain bahkan ke negara lain.

Aksi mencari dukungan via SMS itu juga disertai dengan membagi-bagikan kartu nama yang berisi permintaan dukungan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge