0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi Utama LI

PS Bengkulu Tak Terbebani Target

Stadion Manahan Solo (Timlo.net / Aryo)

Solo — Tim Badak Sumatera PS Bengkulu akan menantang tuan rumah Persis Solo pada laga pamungkas Divisi Utama versi PT Liga Indonesia (LI) di Stadion Manahan, Minggu (17/6) sore. Laga yang merupakan terakhir di grup barat musim ini bakal tersaji secara formalitas, mengingat tidak akan ada pengaruhnya lagi dalam penentuan degradasi. Baik Persis maupun PS Bengkulu dipastikan aman.

Kendati demikian, PS Bengkulu berjanji bakal memberikan perlawanan kepada Persis, meski tidak terbebani target apapun lagi. Seperti yang diutarakan sang pelatih M Nasir di Stadion Manahan, Sabtu (16/6) sore, yang menyebutkan bahwa laga timnya melawan Persis sudah tidak menentukan lagi.

“Walaupun sudah tidak ada pengaruhnya lagi, saya tetap meninstruksikan pada pemain untuk tetap semangat dan menunjukkan kemampuan yang kami miliki,” ungkap Nasir.

Bahkan, skuad PS Bengkulu lebih memilih berfotoria di Stadion Manahan dalam sesi uji lapangan Sabtu sore. Anak asuh M Nasir malah menyempatkan diri untuk foto tim di stadion termegah di Jawa Tengah ini.

“Ya itung-itung untuk refreshing sekaligus melupakan kekalahan telak di Kudus kemarin. Aura stadion yang megah ini semoga jadi tambahan motivasi,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge