0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bebegames, Ekspresi Cinta Ibu bagi Anak

BEBEGAMES-Suasana permainan Bebegames yang dihelat Bebelac di atrium Solo Square, Sabtu-Minggu (16-17/6) (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo —  PT Nutricia Indonesia Sejahtera menunjukkan komitmennya terhadap tumbuh kembang anak melalui event Bebegames yang dihelat di Solo Square, Sabtu hingga Minggu(16-17/6). Event ini sendiri ditujukan bagi ibu dan anak untuk memperkenalkan nilai-nilai positif melalui permainan yang dikemas dalam bentuk stadion permainan anak.

Marketing Manager Bebelac, Vera Amalia, mengatakan melalui Bebegames, pihaknya ingin berperan serta dalam menyediakan media interaktif bagi keluarga. Dalam hal ini media yang dapat memperkenalkan nilai-nilai positif sejak dini agar anak tumbuh dengan kepribadian membanggakan.

“Bebegames adalah stadion permainan anak, di sini ibu dapat mulai mengenalkan kepada si kecil tentang nilai-nilai positif sejak usia dini. Dalam hal ini melalui beragam permainan seru dan menyenangkan,” jelasnya.

Psikolog anak dari Klinik 9 Bintaro, Fabiola Priscilla, dalam kesempatan yang sama, menambahkan Bebegames sangat bermanfaat bagi pembentukan karakter anak. Pasalnya, dengan bermain tidak saja merangsang anak lebih lincah dan terampil dalam melatih motorik halus dan kasar. Namun lebih dari itu, interaksi orang tua dan anak saat bermain mampu mendorong pengembangan karakter dan kepercayaan diri anak.

Bebegames sendiri menghadirkan sejumlah permainan seru dan menyenangkan seperti athletic games, gymnastic games, triathlon, ball games dan race games. Selain dihelat di Kota Solo, event ini juga dihelat di tiga kota besar lainnya, yakni Jakarta, Surabaya dan Medan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge