0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kejuaraan Tenis Kapolresta Cup

Pelti Solo Sukses Pertahankan Gelar

Pelti raih gelar di Polresta Cup di Manahan, Sabtu (16/6). (Dok.Timlo.net/ Iwan kawul)

Solo –– Tim tenis Pelti A akhirnya sukses mempertahankan gelar kejuaraan tenis Kapolresta Cup 2012 dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke-66, Sabtu (16/6) di lapangan Tenis Stadion Manahan. Di final, Pelati A membukukan kemenangan atas Joglosemar A dengan dua set sekaligus. Dengan kemenangan 2-0 atas Joglosemar A, Pelti A pun kembali keluar sebagaijuara secara beruntun.

Tim tenis Pelti Solo yang dalam kejuaraan ini didukung petenis-petenis pilihannya yakni Deni, A Ringgo, Irwan, Bejo, Miyono serta Harry mampu menundukkan tim Joglosemar yang di perkuat oleh Tio, Mafti, Habib, Margono, Suyoto dan Sartono.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Asdjima’in mengungkapkan, turnamen ini dilaksanakan untuk memberikan semangat kepada atlet-atlet tenis serta untuk mencari bibit-bibit baru atlet tenis. Kapolres juga berharap untuk tahun depan dapat lebih meningkat pretasinya dari tahun ini.

“Meskipun kemungkinan tahun depan saya tidak menjabat lagi sebagai Kapolresta Solo, saya berharap prestasi para atlet lebih meningkat lagi tahun depan” jelas Kapolresta Kombes Pol Asdjima’in kepada wartawan, seusai pemberian hadiah kepada pemenenang. Tim tenis Pemkot B Solo keluar sebagai juara 3 setelah mengalahkan Pemkab Wonogiri.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge