0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadiah

Simanis Diundi, Dua Nasabah Dapat Motor

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya Saat Melakukan Pengundian Tabungan Simanis PD BPR Bank Pasar Sukoharjo (Dok. Timlo.net/ Sahid)

Sukoharjo —  PD BPR Bank Pasar Sukoharjo melakukan pengundian Tabungan Simpanan Mapan dan Dinamis (Simanis) di Gedung Budi Sasono, Sukoharjo, Sabtu (16/6). Pengundian dilakukan secara terbuka dan diikuti 1.782 nasabah.

Direktur Bank Pasar Sukoharjo, Sutrisno mengatakan, pengundian tabungan Simanis tahun 2012 merupakan undian yang ke 9. Hadiah yang disediakan di antaranya  hadiah utama 1 buah sepeda motor Honda Vario, dan hadiah pertama 1 buah sepeda motor Honda Beat. Sedangkan untuk hadiah kedua hingga hadiah keenam disediakan kulkas, mesin cuci, TV dan sepeda.

“Sampai saat ini Tabungan Simanis berdampak positif terhadap perkembangan Bank Pasar Sukoharjo. Hal ini dapat dilihat dari dana yang berhasil dihimpun dari tahun ke tahun yang terus meningkat. Maka itu, setiap tahunnya kami terus melaksanakan pengundian hadiah, dengan hadiah yang bertambah besar,” ujarnya.

Hadiah utama tabungan Simanis (motor Honda Vario) yang diundi Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya, didapatkan oleh Suroto warga Desa Malangan, Kecamatan Bulu. Sedangkan untuk hadiah pertama (Honda Beat) yang diundi oleh Wakil Bupati Haryanto, didapatkan oleh Dwi Wiyono, Kepala SD Jetis Sukoharjo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge