0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi Utama BLI

Laskar Sambernyowo Tak Remehkan PS Bengkulu

Skuad Persis BLI (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Persis Solo akan melakoni laga penutup Divisi Utama versi PT LI musim ini dengan menjamu PS Bengkulu di Stadion Manahan, Minggu (17/6) sore. Di atas kertas Andri Siswanto Cs memang diunggulkan dapat mengalahkan PS Bengkulu. Hasil manis ketika mengalahkan Persitara, sementara PS Bengkulu sedang down usai kalah 0-4 dari Persiku, membuat Persis bakal dengan mudah menang.

Namun haram hukumnya jika Laskar Sambernyowo (julukan Persis Solo) meremehkan tim berjuluk Badak Sumatera ini. Pasalnya di papan klasemen saat ini, Persis masih berada di tangga tujuh, sementara PS Bengkulu berada di peringkat 10. Namun, jarak keduanya hanya terpaut satu poin. Artinya posisi Persis berada dalam ancaman Bengkulu jika gagal mendulang poin maksimal di Manahan besok sore.

Hal inilah yang menjadi pantang bagi Diego Mendieta dan kawan kawan. Skuad besutan Agung Setyabudi harus berkonsentrasi penuh sepanjang pertandingan. Duet Diego Mendieta Dillah Appolienirie wajib memporakporandakan benteng pertahanan Bengkulu. Pelatih Agung Setyabudi telah mengintruksikan kepada anak buahnya untuk tidak terlena dan menganggap remeh calon lawannya.

Eks kapten Timnas Indonesia ini mewaspadai semangat juang para pemain Bengkulu yang sewaktu-waktu dapat mengejutkan. “PS Bengkulu banyak dihuni para pemain muda. Kemampuan mereka jelas ada pada semangat dan motivasi para pemain mudanya. Tapi kami masih optimisi dapat mengalahkan mereka dan menutup kompetisi dengan hasil manis,” tutupnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge