0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agresif, Achilles Incar 200 Outlet Anyar

PELEPASAN BALON-Acara pelepasan balon yang menandai grand opening SP Auto Tyre sebagai outlet resmi Achilles (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo —  PT Multistrada mencoba menggebrak pasar ban nasional dengan membuka jaringan pemasaran di berbagai daerah di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, produsen ban dalam negeri ini membuka 200 outlet anyar di sepanjang 2012.

Sebagaimana diutarakan Direktur PT Multistrada, Uthan A Sadikin, Achilles berupaya memantapkan posisinya di pasar domestik. Salah satunya dilakukan dengan membuka outlet resmi di seluruh wilayah Indonesia.

“Program yang kami canangkan mulai awal tahun adalah memiliki rekanan tire shop (toko ban –Red) di seluruh Indonesia. Kami punya program yang mana ada semacam kemitraan antara pabrikan Achilles Multistrada dengan toko-toko yang ada di Indonesia,” katanya kepada wartawan, di sela-sela acara grand opening SP Auto Tyre di kawasan Jl Perintis Kemerdekaan, Solo, Jumat (15/6) malam.

Diakui Uthan, pada 2012 ini Multistrada begitu ekspansif bermain di pasar dalam negeri. Hal ini tidak lepas dari makin kompetitifnya persaingan antar produsen ban, tidak saja dengan sesama produsen pribumi, namun juga dengan pabrikan asing.

“Kami ingin penetrasi langsung di Indonesia dan kami juga ingin punya jaringan yang langsung kepada retailer. Kami ingin jadi raja di republik sendiri,” pungkas Uthan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge