0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Walah, Polres Wonogiri Kemalingan

Kegiatan olahraga bersama menyambut HUT Bhayangkara di Alun-alun Wonogiri Jum'at (15/6) (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Anggota Kepolisian Resort (Polres) Wonogiri, Jumat (15/6) dibikin kaget dan terhenyak. Gara-garanya spanduk berisikan pemberitahuan kegiatan kerja bhakti hilang dari tempat pemasangannya.

Spanduk yang hilang tersebut memberitahukan kegiatan kerja bakti dan olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara di Alun-alun Giri Kridha Bhakti hari Jumat ini. Sebelumnya spanduk dipasang tepat di pintu masuk lokasi.

“Baru kemarin siang kita pasang, kok pagi ini sudah tidak ada. Tadi juga sudah saya perintahkan anggota untuk mencarinya tapi tetap tidak ketemu,“ ungkap Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Juharno.

Hilangnya spanduk berukuran 3 x 5 meter itu juga mendapat perhatian khusus Kapolres AKBP Ni Kethut Swastika. Perempuan yang baru saja berulangtahun tersebut ikut mencari di sekitar Alun-alun. Namun hingga sekitar 10 menit mencari, dirinya cuma mengangkat kedua bahu pertanda tak mendapatkan hasil.

“Maling sekarang ternyata nekad-nekad, tidak pandang itu milik siapa, lha wong spanduk punya polisi kok ya diembat juga, padahal sore kemarin saya masih melihatnya terpasang “ jelas Wiwik Priyanti, warga Banaran, Kelurahan Wonoboyo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge