0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penganiaya Kades Waleng Masih Misterius

Bu Tika, Kapolres Wonogiri (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri —  Tersangka pelaku penyerangan atas diri Kades (Kepala Desa) Waleng, Kecamatan Girimarto, Wonogiri hingga kini masih belum diketahui. Korban Slamet Riyanto yang sudah bisa dimintai keterangpun tidak dapat memberikan gambaran jelas soal ciri-ciri pelaku.

“Korban sebenarnya sudah bisa kita mintai keterangan tapi tetap tidak bisa mendeskripsikan secara jelas dan lengkap terkait ciri-ciri pelaku, dia hanya mengatakan kalau yang memukulnya itu bertubuh tinggi besar dan memakai topi hingga wajahnya sulit dikenali,“ ujar Kapolres Wonogiri AKBP Ni Kethut Swastika didampingi Kasatreskrim AKP Sukirwanto menjawab Timlo.net, di Alun-alun Giri Kridha Bhakti Wonogiri, Jumat (15/6).

Lantaran minimnya informasi, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan untuk sementara kasus tersebut masih dikategorikan penganiayaan. Salah satu sumber menyebut ada indikasi antara pelaku dengan korban sudah saling mengenal sebelumnya. Kemungkinan aksi pemukulan didasari konflik pribadi akibat persaingan usaha. Korban Slamet selain seorang Kades, dikenal memiliki beberapa usaha pemancingan ikan dan toko bahan bangunan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kades Slamet Riyanto menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal di rumahnya, Senin (11/6). Akibatnya dia menderita luka serius di kepala belakang dan tulang kaki kiri patah.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge