0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Greenpeace Kampanye Lingkungan di Solo

Solo Grand Mall (SGM) (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo —  Organisasi independen, Greenpeace dalam waktu dekat akan menggelar kampanye lingkungan di Kota Solo. Rencananya kampanye akan direalisasikan lewat sosialisasi lingkungan dan penggalangan dukungan masyarakat melalui program “Direct Dialogue Campaign” di Solo Grand Mall (SGM).

Event ini menurut Public Relations Solo Grand Mall, Septiarona Sylviarineta, digelar mulai 15 Juni hingga 28 Juni mendatang di lantai dua mall. Selain sosialisasi dan kampanye lingkungan, dalam kesempatan itu, Greenpeace juga menggelar acara pameran foto dan permainan puzzle.

“Dalam exhibition ini Greenpeace dan SGM melakukan sosialisasi dan kampanye lingkungan untuk menginspirasi publik agar aktif dalam usaha pelestarian lingkungan, di antaranya melalui Direct Dialogue Campaign,” katanya, Kamis (14/6).

Di sisi lain, melalui event ini Greenpeace ingin memastikan bahwa industri yang memanfaatkan kekayaan hutan tidak akan membuat hutan non-produksi semakin hancur, serta seimbang dengan upaya rehabilitasinya. Bukan itu saja, melalui program kampanye ini, Greenpeace juga ingin menambah pemahaman masyarakat tentang lingkungan, serta bersama-sama memberikan solusi demi alam yang lestari.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge