0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Semarak HUT Bhayangkara 66 di Solo

Kapolresta Solo shooting video klip (Dok.Timlo.net/ Iwan Kawul)

Solo — Berbagai kegiatan ikut menyemarkkan HUT Bhayangkara ke-66 yang digelar jajaran Polresta Solo. Di antaranya Bhakti Sosial dan Lomba kebersihan yang dilaksanakan Senin 11 Juni 2012 sampai dengan Minggu 17 Juni 2012. Sebagai penanggung jawab kegiatan Baksos ini adalah Kasat Sabhara Kompol Y. Heru Irianto.

Kemudian Pertandingan Bola Volly yang telah dilaksanankan Senin 11-13 Juni 2012 kemarin dengan juarannya adalah team volly dari Satlantas Polresta Surakarta. Setelah itu mulai hari ini Kamis 14-16 Juni digelar lomba bulu tangkis di GOR Manahan. Setelah itu pada 15-17 Juni 2012 Kapolsek Jebres I wayan Suditha akan menjadi penanggung jawab di selenggarakanya pertandingan tenis lapangan di lapangan tenis GOR Manahan. I Wayan Sudhita, masih harus menjadi penanggung jawab dalam pertandingan Futsal Sabtu 23-24 Juni 2012 mendatang.

Bukan hanya itu saja, masih terdapat segudang kegiatan yang telah direncanakan seperti Anjangsana ke panti asuhan, menggunjungi anggota yang sakit serta ke kunjungan ke anak-anak yang berkebutuhan khusus. Donor darah serta pengobatan gratis juga menjadi kegiatan dalam rangkaian HUT ini. Kemudian masih ada gerak jalan santai, ziarah, campur sari (seperti yang telah diberitakan sebelumnya).

Selanjutnya yang ditunggu-tunggu adalah pagelaran wayang kulit yang akan dilaksanakan Rabu 4 Juli 2012 mendatang. Hal tersebut di atas seperti yang telah dijelaskan Kasubag Humas Polresta Solo AKP Sis Raniwati mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Asdjima’in (14/6) kepada wartawan.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge