0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Operasi Denpom Temukan 7 Pelanggar

Denpom gelar Operasi Citra Daya Keris 2, Rabu (13/6) pagi di depan Pengadilan Negeri Solo. (Dok.Timlo.net/ Iwan Kawul)

Solo—Menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Militer ke-66, Detasemen Polisi Militer (Denpom) IV/4 Surakarta menggelar Operasi Citra Daya Keris 2, Rabu (13/6) pagi. Operasi digelar di 4 titik yakni di jalan Adi Sucipto (depan PDAM Surakarta), di jalan Solo-Jogja (selatan Markas Grup 2 Kopassus), di Sukoharjo (selatan jembatan Bacem) serta di jalan Slamet Riyadi (depan Pengadilan Negeri Surakarta).

Kapten CPM Aris Yulianto mewakili Dandenpom IV/4 Surakarta, Letkol CPM Tri Wahyuningsih memaparkan, operasi ini untuk mengantisipasi  tindak kriminal yang mewanfaatkan atribut militer.  “Dikhawatirkan terjadi pemanfaatkan atribut militer untuk tindak criminal,” papar Tri.

Sedangkan Dandenpom IV/4 Surakarta Letkol CPM Tri Wahyuningsih saat di konfirmasi lewat telepon oleh wartawan mengungkapkan, bahwa operasi yang di gelar hari ini berhasil mengamankan 7 pelangar, yang terdiri dari 4 anggota TNI dan 3 warga sipil. “Untuk anggota TNI yang melanggar akan di tindak lanjut ke Otmil Yogyakarta, sedangkan warga sipil langsung disita atribut militernya,” tambah Tri mengakhiri penjelasannya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge