0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polres Sragen Gagalkan Pengiriman Ciu Lintas Daerah

Tumpukan jerigen berisi 480 liter ciu disita Sat Narkona Polres Sragen. (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Pengiriman menuman keras (Miras) jenis ciu lintas daerah sebanyak 16 jerigen berhasil digagalkan Satuan Narkoba Polres Sragen, Rabu (13/6).

Kasat Narkoba Polres Sragen AKP Bambang Krestiono, mewakili Kapolrs Sragen AKBP Susetio Cahyadi, mengungkapkan, penangkapan bermula ketika aparat Satuan Narkoba mencurigai sebuah mobil Isuzu Panther Nopol B 1311 VVB, yang dikendari Lili Sriyanto (30),  Warga Beloran, Mojolaban, Sukoharjo melaju di Jalan Raya Sragen – Ngawi, tepatnya di daerah Bener, Ngrampal, Sragen.

“Jadi petugas mengetahui ada yang aneh dari mobil itu. Kalau dari luar tidak terlihat, karena kaca mobil hitam. Saat petugas memeriksa isi mobil, penuh dengan jerigen berisi Miras dengan bau menyengat,” katanya.

Petugas kemudian langsung membawa ciu sebanyak 16 jerigen yang berisi 480 liter ke Mapolres Sragen, berikut sang sopir, Lili Sriyanto juga ikut dibawa serta. Bambang menerangan, awal penangkapan itu karena adanya informasi dari tim buru sergap (Buser) Polres Sragen, mengenai adanya jaringan penjualan Miras lintas daerah.

“Dimungkinkan itu jaringan lintas daerah. Karena dari Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng) akan dikirimkan ke Ngawi, Jawa Timur. Namun masih kami menyelidiki dan mengembangkan temuan ciu tersebut,” pungkas AKP Bambang Krestiono.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge