0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-gara Sering Ugal-ugalan

Warga Selogiri Demo Tolak Minibus Wahyu

Kerumunan massa mencegat PO.Wahyu yang akan melintas di Jalan Krisak-Tawangsari Kamis (14/6) (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri —  Sekitar dua ratusan warga di Kecamatan Selogiri, Wonogiri, Kamis (14/6) menggelar aksi demo di Jalan Krisak – Tawangsari, tepatnya pertigaan Dusun Gunan, Desa Jendi, Selogiri. Mereka menolak jalan tersebut dilintasi minibus PO Wahyu lantaran kerap ugal-ugalan dan mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

Kerumunan massa mulai terlihat sejak pukul 08.00 WIB. Mereka bersiaga menunggu melintasnya minibus PO Wahyu. “Kalau dari minibus Wahyu ada yang melintas maka akan kami usir dan tidak boleh melewati jalan ini, “ ujar koordinator aksi tersebut Sutopo.

Menurut Sutopo, minibus Wahyu sering bertindak ugal-ugalan saat melintasi Jalan Krisak – Tawangsari. Malah kerapkali menimbulkan kecelakaan hingga mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

Hanya saja ditunggu sampai pukul 11.00 tak ada satupun minibus Wahyu yang terlihat. Akibatnya warga yang berasal dari Desa Jendi, Pule dan Kepatihan itupun membubarkan diri secara tertib.

“Mungkin saja ada yang memberitahu ke kru bus kalau ada aksi dari warga hingga tidak berani lewat, tapi aksi tidak akan berhenti sampai di sini saja, kalau besok-besok ada minibus itu yang melintas maka akan kami usir tidak boleh  lewat sini,“ tandas dirinya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge