0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Teater  Sopo

Gelar Pentas Produksi 17 Dengan Judul Cannibalogy

Solo – Bertempat di teater arena Taman Budaya Surakarta  (13/7), Teater SOPO FISIP UNS mengadakan Pentas Produksi 17 Dengan menampilkan lakon berjudul Cannibalogy.

Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini, dimainkan oleh kurang lebih 18 orang pemain,  serta 5 orang pengiring musik. Menurut Alif Pandu Wirawan selaku ketua Teater Sopo Fisip mengatakan bahwa “Pentas seni ini merupakan pentas seni tahunan yang diselenggarakan oleh Teater Sopo kali ini pentas produksi ini digelar untuk yang ke 17 kalinya” ujarnya ketika ditemui Timlo.net.

Pementasan yang berdurasi sekitar 120 menit ini menceritakan tentang cannibalisme, yang merupakan kilas balik kehidupan manusia yang tak lepas dari sejarah dan peristiwa. Rangkaian penciptaan sejarah dari para pelaku dan peristiwa yang digambarkan di wilayah Mojokuto dari pinggiran Bengawan Solo, pembuktian eksistensi diri, pengorbanan serta ambisi dengan melewati segala cara termasuk pertumpahan darah termasuk di dalam cerita tersebut.

Dengan dialog yang yang dikemas secara apik, menarik, dan sedikit nylekit ide cerita yang sudah dipersipakan sedikitnya selama satu bulan ini menyajikan suguhan yang menarik dan sesekali mengundang gelak tawa penonton yang hadir dalam pementasan malam itu. Ditambah  adanya tari tarian yang disertakan dalam pentas menambah greget penonton ketika menyaksikan gelaran tersebut.

Menurut Bukit seorang penonton yang hadir malam itu bahwa “Pertunjukan malam itu cukup bagus dan performnya juga lumayan” ujar pria itu kepada Timlo.net saat dijumpai setelah menyaksikan pertunjukan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge