0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sensasi Kuliner Tradisional di Mall

KULINER TRADISIONAL-Aneka menu kuliner tradisional Jawa (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Food Bazaar yang menjadi alternatif kebutuhan kuliner masyarakat Kota Solo dan sekitarnya, mencoba tampil dengan konsep yang lebih segar. Tempat ini menghadirkan sensasi kuliner yang identik dengan nuansa Jawa melalui sajian menu-menu tradisional.

Letaknya yang terintegrasi di dalam mall, diakui Bod of Director PT Sunindo Gapura Prima, Lidyawati, memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Terlebih, sebagai tempat yang menyediakan kebutuhan kuliner, selain menghadirkan menu-menu khas daerah, Food Bazaar juga menawarkan konsep prasmanan dalam penyajiannya.

“Kami memang sengaja menggandeng pelaku bisnis lokal dengan menyajikan menu-menu daerah. Dengan Food Bazaar ini, kami ingin memberi sensasi kuliner bagi masyarakat Solo,” kata Lidyawati, belum lama ini.

Saat ini, keberadaan Food Bazaar ini disemarakkan oleh keikutsertaan 22 tenant lokal yang menyajikan menu-menu tradisional berkualitas. Tidak menutup kemungkinan jumlah tenant akan bertambah, mengingat pengelola mall masih membuka pintu bagi pelaku usaha kuliner lainnya untuk turut bergabung.

“Kami lebih mengedepankan kualitas menu. Jika memang ada menu lain yang sesuai konsep kami, jelas nantinya kami akan terbuka untuk itu,” ujar Lidyawati.

Sementara itu, sejauh ini rata-rata pengunjung yang singgah di Food Bazaar jumlahnya mencapai 400 hingga 500 orang perhari. Hadirnya Food Bazaar di mall diharapkan bisa menjadi alternatif wisata kuliner masyarakat Kota Solo dan sekitarnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge