0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Taklukkan Persitara 2-1

Persis Menang, Agung Setyabudi Sumringah

Pelatih Persis Solo versi LI, Agung Setyabudi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo —  Persis Solo versi Badan Liga Indonesia (BLI) berhasil memenuhi ambisi meraih angka maksimal di kandang sendiri, Stadion Manahan, Rabu (13/6) sore. Dengan perkasa Persis menaklukkan Persitara Jakarta Utara 2-1 melalui gol Diego Mendieta dan Dillah Appolienierie. Kemenangan ini pun mengantar Persis menjauhi zona degradasi dengan naik satu peringkat di posisi 9 dengan nilai 20.

Kesuksesan Persis meraih hasil positif di kandang sendiri, dirasakan pula oleh sang pelatih Agung Setyabudi. Pelatih yang menggantikan Didik Listyantoro ini menganggap permainan anak asuhnya jauh dari harapan. Namun dirinya puas dengan tiga poin yang diraih Persis.

“Walaupun bermain jelek, yang penting menang. Karena yang penting bisa menang dulu lah, meski dari segi permainan memuaskan. Para pemain seperti tidak bergairah dalam bermain,” kata Agung dalam sesi jumpa pers, usai pertandingan.

Agung yang pernah menjabat Timnas Indonesia ini mengakui, timnya sempat keteteran di babak pertama karena kurang konsentrasi. Terbukti Persitara hanya membutuhkan waktu dua menit setelah kick-off untuk unggul.

“Pemain kurang siap menghadapi tekanan di awal pertandingan. Gol Persitara juga terjadi karena tidak ada pemain yang menutupnya. Tapi kami tetap bersyukur akhirnya bisa memenangkan pertandingan,” pungkas Agung Setyabudi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge