0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi Utama LI

Persis Tertinggal Gol Cepat Persitara

Punggawa Persis Solo versi BLI (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tuan rumah Persis Solo untuk sementara tertinggal oleh tamunya Persitara Jakarta Utara, 0-1 di Stadion Manahan, Rabu (13/6) sore, dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia.

Tim tamu Persitara mengejutkan Persis dengan unggul cepat saat pertandingan baru berjalan dua menit. Adalah striker Muhammad Renngur dengan kaki kanan keras menyambut umpan Adolfo Souza, dan mengoyak gawang Persis yang dikawal Dede Pranata. Persis mencoba bangkit setelah tertinggal, penetrasi dari dua sayap yakni Handri di kanan dan Abduh di kiri cukup membuat ancaman berarti.

Persis memperoleh peluang pertama di menit 10 melalui Diego Mendieta. Sayangnya, tendangan salto penyeranag asal Paraguay ini masih terlalu lemah. Kembali sepuluh menit berselang Persis mendapat peluang emas melalui Abduh Lestaluhu. Namun tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti mampu ditangkap dengan baik oleh kiper Persitara.

Striker Persis Puji Widodo juga tak mau ketinggalan mengancam gawang Persitara, namun bola masih melebar dari sasaran. Menit 41, kembali Puji Widodo memperoleh peluang, sundulannya memanfaatkan umpan Handri masih aman di pelukan kiper Persitara.

Hingga 45 menit babak pertama usai, kedudukan 0-1 bagi Persitara bertahan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge