0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kadar Santosa Pimpin Gapensi Sukoharjo

Musyawarah Cabang (Muscab) Gapensi Sukoharjo (Dok. Timlo.net/ Sahid)

Sukoharjo — Pengusaha jasa kontruksi dari Kartasura, H Kadar Santosa, terpilih sebagai Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Sukoharjo periode 2012-2017. Kadar berhasil meraih 49 suara dan unggul dari rivalnya Bambang Sipnanto yang hanya meraih 39 suara dari hasil voting.

Mulyadi, panitia Muscab Gapensi mengatakan, pelaksanaan Muscab diawali dengan laporan pertanggung jawaban pengurus kepemimpinan sebelumnya, Dandung Supriyanto, dilanjutkan dengan sidang komisi menentukan visi dan misi, serta pemilihan pengurus baru periode 2012-2017.

“Agenda Muscab ke VII Gapensi salah satunya memang salah satunya pemilihan ketua. Selain laporan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya juga penentuan visi dan misi ke depannya,” ujar Mulyadi, di sela Muscab Gapensi di Wisma Boga Solobaru Selasa (12/6).

Sementara itu, Dandung Supriyanto, mantan ketua Gapensi Sukoharjo, berharap pengurus baru dapat meningkatkan profesionalisme kerja, dan menyiapkan perbekalan para anggota dengan teknologi masa kini.

“Saat ini regulasi dari pemerintah bergerak cepat. Bahkan sistem informasinya pun berkembang. Sebagai pengusaha diharapkan dapat mengikuti alur perkembangan tersebut terutama masalah teknologi. Bagi pengurus baru semoga dapat mempersiapkan anggotanya,” ujar Dandung Supriyanto.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge