0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Njoki Jambret, Dody Dores Ditangkap

Dody Dores ditangkap di Mapolresta Solo (Dok.Timlo.net/ Iwan Kawul)

Solo — Dody Dores, namanya mirip dengan penyanyi dan pencipta lagu kondang tahun 1990-an, Dedy Dores. Namun, meskipun namanya mirip, bukan perilakunya mirip. Pasalnya, pria yang satu ini piawai menjoki sepeda motor untuk urusan jambret menjambret.

Dody Dores (25) warga Ngemplak, Bibis, Banjarsari, saat aksinya di depan Masjid Mujahidin, Jl Kebangkitan Nasional Laweyan, Surakarta berperan sebagai joki ketika melakukan aksi penjambretan dengan korban SL (32) warga Gentan, Sukoharjo pada 13 Mei lalu. Dalam aksinya tersebut, partner Dody adalah remaja residivis penjambretan berinisial KA (15) warga Pringgolayan, Serengan, telah menjalani perkara lain (pernah diberitakan sebelumnya).

“Dody Dores ditangkap saat operasi Panah Candi yang digelar Polresta Solo pada 11-29 Mei 2012 yang lalu, dimana jajaran Polresta berhasil membekuk 9 pelaku curat (pencurian dengan pemberatan) yang salah satunya adalah Dody Dores, ” ungkap Kasubag Humas Polresta Solo AKP Sis Raniwati kepada wartawan, Selasa (11/6) siang.

“Kepada tersangka Dody Dores akan dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun penjara,” tambah AKP Sis Raniwati.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge