0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi Utama BLI

Persitara Siap Kalahkan Persis

Skuad Persis BLI (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo —  Persitara Jakarta Utara akan melakoni laga tandang dengan menantang tuan rumah Persis Solo, dalam laga lanjutan Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI) di Stadion Manahan, Rabu (13/6) sore. Laskar Si Pitung (julukan Persitara) yang kini duduk di peringkat 4 bakal memberikan kejutan meski bermain di markas Persis.

Tak tanggung-tanggung, Persitara bahkan memasang target poin penuh atas Persis. Hasil superior kemenangan 4-1 pada putaran pertama, menjadi modal tersendiri bagi Persitara untuk mewujudkan ambisi mengalahkan Persis kedua kalinya.

Pelatih Persitara Samsul Bachri kepada wartawan, di Stadion Manahan, Selasa (12/6) sore, mengatakan timnya akan tetap bermain menyerang dan memasang target kemenangan. “Kami akan tetap bermain menyerang sebanyak mungkin. Agar tiga poin dapat terwujud. Tiga gelandang kami juga harus absen karena cedera, tapi itu bukanlah alasan,” katanya.

Bachri menyebut, calon lawannya tak akan mudah ditaklukkan begitu saja. Apalagi dengan angka 4-1 seperti pada putaran pertama. Menurutnya, Persis kini jauh lebih berkembang dan bakal membuat timnya sulit mewujudkan poin penuh di Solo.

“Mereka (Persis) sekarang sudah berkembang dan menjadi tim yang susah dikalahkan. Kami harus mewaspadai seluruh pemain Persis,” tandas Samsul.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge