0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aston Operasikan Hotel Anyar di Solo Baru

Favehotel (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Jaringan hotel internasional, Aston kembali melebarkan sayapnya dengan meluncurkan salah satu brand hotel berbintang dua di kawasan Solo Baru. Mengusung bendera Favehotel Solo Baru, Aston mencoba mengulang kesuksesannya dengan membuka 153 kamar, 20 Juni mendatang.

Sebagaimana Favehotel Jl Adi Sucipto Solo, menurut assistant public relations manager setempat, Candid Erdiata, baru-baru ini, Favehotel Solo Baru juga bakal hadir dengan dengan konsep fresh, fun, friendly. Dengan demikian, hotel ini sangat ideal bagi kalangan pebisnis yang mencari akomodasi berkualitas dengan harga terjangkau.

“Salah satu keunggulan Favehotel Solo Baru adalah fasilitas koneksi WiFi dengan kecepatan tinggi. Tamu dapat mengakses informasi apapun, di manapun mereka berada,” tambahnya.

Selain fasilitas teknologi informasi, hotel ini juga dilengkapi dengan sejumlah sarana pendukung lainnya seperti empat buah ruang pertemuan dan satu unit function room berkapasitas 200 orang. Tak hanya itu, Favehotel Solo Baru juga mencoba tampil elegan dengan menghadirkan coffee shop and bar&lounge serta spa. Hotel ini memiliki dua tipe kamar standard dan deluxe yang didesain dengan konsep simple-modern tanpa meninggalkan kearifan lokal.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge