0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Accor Luncurkan accorhotels.com Versi Indonesia

MOU-Penandatanganan memorandum of understanding (Mou) atau nota kesepahaman antara Kemeterian Pariwisata & Accor Indonesia ()

Solo — Accor, operator hotel internasional ternama di Asia Pasifik dan Indonesia, Selasa (12/6), mengumumkan peluncuran accorhotels.com versi Bahasa Indonesia. Dengan peluncuran ini, diharapkan para pelancong berbahasa Indonesia bisa mencari dan memesan kamar hotel secara lebih efisien dan nyaman.

Senior Vice President Accor for Malaysia, Indonesia, Singapore, Gerard Guillouet, mengatakan, situs portal baru yang dikembangkan ini menempatkan hotel-hotel Accor, baik di Indonesia maupun di dunia dapat diakses lebih mudah oleh pelanggan dan dapat memperbesar pangsa pasar.

Peluncuran portal accorhotels.com dalam Bahasa Indonesia ini juga menjadi bagian dari implementasi nota kesepahaman antara Accor Indonesia dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Kedua belah pihak sepakat untuk bekerja sama memromosikan wisata Indonesia.

Executive Vice President, Sales Distribution & Loyalty Accor, Jean-Luc Chretien, menambahkan peluncuran accorhotels.com dalam Bahasa Indonesia menjadi bagian dari strategi Accor untuk mengembangkan eksistensinya di jaringan internet, telepon selular dan media digital di Asia Pasifik.

“Dengan pertumbuhan jumlah pengguna internet dan media digital yang pesat, memiliki situs portal dalam bahasa setempat, tentunya bisa menyediakan panduan untuk merencanakan perjalanan bisnis atau liburan masyarakat,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Timlo.net.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge