0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Asyik Nongkrong, Dikeroyok dan Dipukul Besi

Nando melaporkan pengeroyokan dirinya di Polsek Jebres (Dok.Timlo.net/daryono)

Solo — Nasib apes menimpa pemuda asal Kembang Rt 02/ RW 03  Baki, Sukoharjo,  Febnando  Purnomo Putro (23). Saat sedang asyik-asyiknya ngobrol di  bundaran depan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo, Kentingan, Jebres, Solo, tiba-tiba Nando, panggilan pemuda itu, dikeroyok sejumlah pemuda tidak dikenal.

Akibat pengeroyokan itu, Nando mengalami sejumlah luka di kepala belakang ,jari kanan dan punggung dikarenakan sabetan benda tumpul. “Sekelompok pemuda itu mengeroyok saya dengan membawa parang dan potongan besi. Jumlahnya sekitar 6 orang.” ujar Nando saat melaporkan peristiwa itu kepada polisi di Mapolsek Jebres, Selasa (12/6).

Kronologi kejadian itu bermula saat Senin  (11/6) malam,  Nando bersama temen ceweknya nongkrong di bundaran depan Kampus ISI. Sekitar pukul 24.00 WIB, tiba-tiba sekelompak pemuda bersepeda motor berhenti kemudian menghampiri Nando. “Kamu temennya Bagong ya?” tanya salah satu pemuda itu kepada Nando. Merasa tidak mengenal siapa Bagong, Nando menjawab tidak tahu.

Kemudian tanpa banyak bicara, pemuda tersebut mengeroyok Nando. Bahkan teman wanita Nando juga kena pukul. “Dari baunya saat bertanya sepertinya mereka mabuk,” ujar Nando yang merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta ini.

Nando sendiri, tidak mengenal siapa mereka dan juga merasa tidak ada permasalahan dengan seseorang. Nando juga mengaku tidak tahu siapa yang dimaksud dengan Bagong tersebut. “Saya tidak kenal mereka dan juga tidak kenal siapa Bagong. Saya hanya mengenali wajah mereka,” ujar Nando.

Kepala SPK Polsek Jebres, Aiptu Karyanto W yang menerima laporan Nando mengatakan akan menindaklanjuti kejadian tersebut. “Laporan sudah diterima, kita akan segera menindak lanjuti,” paparnya mewakili Kanit Reskrim Jebres AKP Suharjo SE dan Kapolsek Jebres Kompol I Wayan Sudhita.

Kasus ini, tambah Aiptu Karyanto,  masuk dalam pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge