0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lagi, Kecelakaan di Jalan Boyolali-Solo

Motor Ditabrak Bus, 2 Luka Serius

Petugas sedang mengangkat motor yang sempat ditabrak bus di Jl Solo-Boyolali (dok.timlo.net/byl)

Boyolali — Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di ruas jalan Raya Boyolali Solo, tepat di depan Koramil Teras. Sebuah bus PO Rosalia Indah menabrak motor dan mengakibatkan sang pengendara serta pembonceng mengalami luka serius.

Kecelakaan berawal dari bus Rosalia Indah nopol AD 1623 Ca melaju dari arah barat atau Solo ke arah Boyolali. Sesampai di TKP, pengendara motor Beat AD 3672 AW yang dikendarai Lilik Purwani (19) warga Kapurancah Kopen Teras saat itu memboncengkan ibunya, Ngatmi (42), yang bermaksud membelok melewati mediun jalan ditabrak dari belakang oleh bus Rosalia Indah jurusan Jakarta Jawa Timur.

Akibatnya, korban dan ibunya terjatuh, bahkan korban Ngatmi terpental jauh dan mengalami luka di kepala. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Pandanarang Boyolali.

Sementara bus usai menabrak korban sempay melompati median jalan dan baru berhenti di jalur berlawanan. Untung dari arah berlawanan tidak ada kendaraan yang melintas. Diduga laju bus cukup kencang karena bekas pengereman ban jaraknya mencapai 20 meter. Penyebab kecelakaan, saat ini masih dalam penyelidikan pihak berwajib Satlantas Polres Boyolali. (byl)



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge