0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Turnamen Voli Piala Kapolresta

Peringati Hari Bhayangkara, Polisi Saling Gebuk

Anggote Polresta Surakarta sedang mengikuti turnamen voli dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-66. (dok.timlo.net/iwan kawul)

Solo — Dalam rangka memperingatu Hari Bhayangkara ke-66, di lapangan Mapolresta Surakarta, Selasa (12/6) digelar turnamen bola voli antar kesatuan dan Polsek di wilayah hukum Polresta Surakarta. Turnamen olahraga adu gebuk bola voli ini memperebutkan Piala Kapolresta.

Kapolresta Surakarta melalui Kasubag Humas AKP Sis Raniwati menjelaskan, turnamen ini diikuti oleh 5 Polsek, yaitu Polsek Serengan, Polsek Banjarsari, Polsek Pasar Kliwon, Polsek Jebres serta Polsek Laweyan, serta diikuti pula oleh 4 fungsi yaitu Satlantas, Satnarkoba, Satreskrim dan Sabhara. “Tidak ketinggalan juga gabungan pimpinan dan staf, termasuk di dalamnya bagian operasional, foresik dan humas,” jelasnya.

Untuk sementara hasil pertandingan sampai (12/6) sore, Tim Satreskrim Polresta menjadi juara ke 3, sedangkan partai final akan digelar Rabu besuk (13/6). Tim Satlantas akan melawan Gabungan Pimstaf, Bag Ops serta Humas untuk memperebutkan juara pertama turnamen voli Piala Kapolres. “Saya yakin besuk akan dimenangkan tim dari Satlantas,” ucap AKP Sis Raniwati kepada Timlo.net.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge