0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mrono-mrene, Didi Kempot Bikin Lagu Baru

Didi Kempot (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Penyanyi campursari dan dangdut Jawa, Didi Kempot diam-diam ternyata punya proyek baru. Dia tengah menciptakan lagu anyar yang rencananya bakalan segera diluncurkan ke publik.

“Rencananya nanti yang membawakan adalah Yan Vellia, kalau soal judulnya masih rahasia, tapi tetap menceritakan lika-liku problematika percintaan anak manusia. Ini sudah menjadi trade mark saya,“ ungkap Didi Kempot saat dijumpai Timlo.net saat mengikuti kunjungan Gubernur Bibit Waluyo di Desa Gedawung, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri, Selasa (12/6).

Lagu baru tersebut, diprediksi akan mampu mengekor keberhasilan lagu terdahulu berjudul  Prawan Kalimantan  dan Mati Roso.

Dalam lagu anyar tersebut, lanjut Didi Kempot, nada maupun lirik tetap tidak akan berubah dari konsep yang dipakainya selama ini. Yakni mengedepankan melodisasi, berbahasa sederhana dan mudah dihafal.

“Ciri lagu saya memang seperti itu, bahasanya gampang dipahami dan mudah diingat dan dihafal. Begitu dengar beberapa kali saja langsung bisa menyanyikan, “ jelas pria yang suka memanjangkan rambut itu.

Diakui Didi, belakangan banyak tawaran dari beragam kalangan untuk menggarap proyek lagu bareng dirinya. Sebut saja Bupati Karanganyar Rina Iriani, penyanyi pop kondang Dedy Dorres, bahkan seniman asli Kabupaten Wonogiri.

“Kalau yang dari Wonogiri ada Mas Bajang Koplak. Dia sudah saya bikinkan dua lagu. Lagu Mrono-mrene dan Bajang Koplak,“ imbuh Didi Kempot.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge