0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

109 Mahasiswa UNS Orientasi Study di Lazkam

Mahasiswa FKIP UNS saat kunjungan belajar ke Pra TK-TK Lazkam GIS (dok.timlo.net/niza novita)

Solo — Sebanyak 109 mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru PAUD FKIP UNS, Selasa (12/6) kunjungan belajar (orientasi study) di Pra TK-TK Lazuardi Kamila (Lazkam) GIS. “Kegiatan mereka itu nanti observasi serta penerapan PAUD dan orientasi study juga, melakukan komunikasi langsung dengan pendidik dan anak sekaligus mereka ingin belajar langsung dengan anak,” kata Muhammad Nasyir, Kepala sekolah Pra TK-TK Lazuardi Kamila.

Ditambahkan, setelah kunjungan ini, Pra TK-TK Lazkam akan menjalin kerja sama UNS. “Di sini akan menjadi tempat magang mereka juga nantinya. Ini juga baru wacana saja, secara lisan sudah ngomong. Anak-anak UNS yang datang ini baru semester 4,” paparnya.

Sementara itu, Dwi Hastuti (20), salah satu mahasiswa UNS yang ikut kunjungan belajar di TK Lazkam mengaku kegiatan ini termasuk dalam mata kuliah manajemen kelas dan kurikulum. “Di sini PAUD basicnya internasional. Gaya belajarnya di sini itu seperti apa, tertarik dengan anak-anak kecil juga. Ya semoga dengan adanya observasi ini dapat pengalaman dan bisa menerapkan apa yang ada,” harapnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge