0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Aston Makin Ekspansif dengan Grand Aston

Exterior Look of Grand Aston Tunjungan Hotel & Convention Center Surabaya ()

Solo — Aston International makin ekspansif membangun jaringan bisnisnya di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan dibangunnya Grand Aston Tunjungan Hotel & Convention Center Surabaya.

Hotel berbintang lima ini rencananya akan dilengkapi dengan 320 kamar dan suites, tujuh ruang pertemuan, ballroom tanpa pilar dengan kapasitas lebih dari seribu orang serta beberapa restoran dan café. Termasuk pula restoran dan cocktail bar berputar pertama di atas gedung serta fasilitas rekreasi.

Berlokasi di pusat bisnis Surabaya di Jl Tunjungan, Grand Aston yang juga dilengkapi dengan pelayanan spa dan ruang olahraga ini, diharapkan bisa menjadi salah satu kunci perdagangan dan penghubung sosial.

Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International, Norbert Vas, mengatakan tujuan dibangunnya Grand Aston Tunjungan Hotel & Convention Center adalah untuk menghadirkan hotel menarik dan bergaya di Surabaya.

“Kami optimistis Grand Aston Tunjungan Hotel & Convention Center akan menjadi salah satu hotel menarik di dalam negeri,” katanya dalam siaran pers yang diterima Timlo.net, baru-baru ini.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge