0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tahun Ajaran Baru, Toko Buku Manjakan Pelajar

BUKU MURAH-Sejumlah pelajar tengah memilih buku di Toko Buku Togamas yang menawarkan buku murah menjelang tahun ajaran baru ini (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Menjelang tahun ajaran baru, Juli mendatang, pengelola toko buku di Kota Solo mencoba memanjakan pelajar dengan berbagai penawaran istimewa. Selain potongan harga, pengelola juga menawarkan berbagai bonus guna mendukung kebutuhan belajar siswa.

Di Toko Buku Togamas Solo misalnya, mulai awal Juni lalu hingga akhir Juli mendatang, toko buku ini menawarkan potongan harga yang bisa dipastikan akan menggoda selera pelajar. Bagaimana tidak, khusus menjelang tahun ajaran baru ini, Togamas berani memberi diskon ekstra besar bagi konsumen setianya.

Tak tanggung-tanggung, layanan istimewa ini, menurut Store Manager Togamas Solo, Arif Susanto, tak hanya diberikan bagi pelajar tingkat tertentu saja, namun ditawarkan mulai tingkat SD hingga SMA/K. Bahkan, guna merangsang minat konsumen, toko buku diskon ini juga memberikan secara cuma-cuma bonus pelengkap seperti sampul dan sticker label nama.

“Menjelang tahun ajaran baru ini kami memang ada program diskon spesial bagi pelajar. Mulai buku pelajaran SD, SMP sampai SMA/K kami tawarkan dengan harga diskon istimewa. Kami juga memberikan gratis sampul dan sticker label nama dengan karakter seperti Shaun The Sheep atau Angry Bird,” kata Arif, ketika ditemui wartawan, di ruang kerjanya, Senin (11/6).

Selain mencoba memanjakan pelajar melalui potongan harga untuk buku-buku pelajaran, Toko Buku Togamas juga menawarkan diskon untuk buku sekolah elektronik (BSE). Tak cukup sampai di situ, niat toko buku ini untuk memanjakan pelajar juga ditunjukkan dengan penawaran harga murah pada produk buku tulis.

Melalui program istimewa ini, Arif berharap, jumlah kunjungan Togamas bisa mencapai 25 ribu pengunjung dalam satu bulan. Dari jumlah itu, diharapkan terjadi transaksi sedikitnya hingga 15 ribu kali dalam satu bulan.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge