0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelajar Jadi Bandar Judi Online Ditangkap Polisi

Pelaku penjual Cap Ji Ki online saat dimintai keterangan oleh petugas di Mapolres Klaten (Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto)

Klaten – Seorang penjual Cap Ji Ki online, WN (17), warga Dukuh Geneng, Desa Sidomulyo, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, ditangkap aparat Polres Klaten saat menunggu pembeli di sebuah rumah kosong dekat rumahnya.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Klaten, Senin (11/6) menyebutkan, pelaku yang masih berstatus pelajar di Klaten ini ditangkap polisi pada Jumat (8/6) saat menunggu pembeli di teras rumah kosong di desanya.

Polisi yang melakukan penyamaran langsung menangkap pelaku bersama barang bukti, buku catatan transaksi, bulpoin, uang tunai Rp 27.000 dan dua buah handphone masing-masing merk Samsung dan Nokia.

Dihadapan petugas, pelaku mengaku terpaksa menjual nomor jenis Cap Ji Ki untuk membantu biaya sekolah. “Saya baru menjual Cap Ji Ki dua minggu ini,” ujar pelaku dihadapan petugas.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 303 KUHP tentang Perjudian dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara.

“Penangkapan ini atas laporan dari masyarakat. Kami akan terus melakukan pengembangan atas kasus ini,” ujar Kapolres Klaten AKBP Kalingga Rendra Raharja melalui Kasat Reskrim AKP Rudi Hartono.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge