0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Indah Retnowati

Anggota Dewan Cantik Sidak E-KTP

Indah Retnowati (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Anggota Komisi A DPRD Wonogiri Indah Retnowati, Senin (11/6) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) atas pelaksanaan rekam data KTP elektronik atau e-KTP di Kantor Kecamatan Girimarto. Perempuan yang selalu berpenampilan cantik dan anggun tersebut datang didampingi sesama anggota dewan lainnya, Samino.

Iin –sapaan akrab Indah Retnowati, tiba di halaman Kantor Kecamatan Girimarto, sekitar pukul 10.00 WIB. Dengan mengendarai mobil Honda Jazz warna pink dan memakai gaun warna ungu, Iin berjalan menuju ruang antrian rekam data e-KTP seraya terus menebarkan senyuman.

Kedatangan Iin mampu menarik perhatian kerumunan warga yang mengantri. Beberapa di antaranya bahkan terlihat terpesona saat sang anggota dewan itu mengajak berjabat tangan.

“Wah, bisa bikin adem suasana panas waktu sidang kalau anggota dewannya cantik seperti itu, sudah punya suami belum ya?“ tutur seorang pria yang minta namanya tidak disebutkan.

Sementara Iin tidak banyak berkomentar saat melihat kerumunan warga. “Kami ingin mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan proses rekam data e-KTP. Kebetulan hari ini jadwal saya dan Pak Samino di Kecamatan Girimarto, kita berkeliling terus untuk memantau,“ ujarnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge