0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Masih Selidiki Motif Penyerangan Kades Waleng

Kapolsek Girimarto, AKP Hariyanto (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Kasus penyerangan yang mengakibatkan patahnya kaki Kades Waleng, Kecamatan Girimarto, Wonogiri, Slamet Riyanto hingga kini masih didalami jajaran Kepolisian Sektor Girimarto bekerjasama dengan Tim Reskrim Polres Wonogiri. Namun belum bisa dipastikan motif dibalik peristiwa itu.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Kethut Swastika melalui Kapolsek Girimarto AKP Hariyanto mengatakan, pihaknya terus melakukan pendalaman atas kejadian pemukulan Kades Waleng tersebut. “Sementara ini belum bisa dipastikan motifnya apa, sebab tidak ada satupun barang di dalam rumah yang rusak atau hilang, sedangkan barang bukti berupa gejoh sudah kami amankan,“ ujar AKP Hariyanto kepada Timlo.net, di TKP, Senin (11/6).

Langkah memintai keterangan dari korban maupun keluarga diakuinya juga belum dapat dilaksanakan. “Korban masih dirawat di Rumah Sakit Kustati Solo, sedangkan anak dan istrinya masih kelihatan syok, sehingga belum dapat dimintai keterangan,“ tandasnya.

Dikatakan Kapolsek, kemungkinan pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui salah satu jendela samping. Di jendela itu belum terpasang kaca maupun nako pengaman dan hanya ditutupi plastik transparan.

“Kalau keluarnya lewat mana, itu juga masih kami selidiki, tapi bisa jadi pelaku meloloskan diri dengan meluncur lewat tiang antena dan membaur bersama kerumunan warga yang datang waktu mendengar teriakan korban,“ imbuh Kapolsek.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge