0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pak Kades Dipukul Besi Hingga Patah Kaki

Ceceran darah akibat peristiwa pemukulan yang dialami Kades Waleng membekas di lantai teras rumahnya (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri —  Nasib naas dialami Kades (Kepala Desa) Waleng, Kecamatan Girimarto, Wonogiri, Slamet Riyanto (55). Kaki kirinya patah dan kepala bagian belakangnya berlumuran darah setelah dipukul orang tak dikenal dengan menggunakan besi seberat 5 kilogram.

Peristiwa yang menggemparkan warga tersebut terjadi pada Senin (11/6) dinihari. Slamet kala itu bersama istri dan seorang anaknya tidur di salah satu rumahnya di Dusun Tambak Wetan RT 3/RW 7 Desa Tambakmerang, Girimarto.

Dirinya terbangun sekitar pukul 02.00 WIB lantaran mendengar suara yang mencurigakan. Setelah diusut ternyata ada orang asing tengah berada di dalam rumahnya. Dirinyapun sontak berteriak ada maling.

Merasa terpojok, orang asing tersebut langsung menyerang Slamet menggunakan gejoh (besi untuk memampatkan adonan batako)yang tergeletak di dekat ruang tamu. Slamet dipukul tepat di bagian belakang kepala dan kaki kirinya.

Segera Slamet berhambut keluar seraya meminta tolong warga. Sedangkan orang yang tak dikenal tersebut bergegas keluar rumah secara cepat.

“Darahnya banyak yang menetes Mas, dari ruang tamu sampai teras rumah tempat Pak Slamet berteriak minta tolong,“ ujar Yanto (45) seorang tetangga korban yang ikut menolongnya.

Begitu mendapati Slamet dalam kondisi berlumuran darah, warga membawanya ke Rumah Sakit Medika Ngadirojo dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Kustati Solo. Sebagian warga lain melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Girimarto.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge