0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pre Event SIPA Digelar di Pusat Perbelanjaan

Aksi Mugiyono Kasido, beberapa waktu yang lalu. (dok.timlo.net/red/bram)

Solo —  Perhelatan seni Solo International Performing Arts (SIPA) 2012 akan disosialisasikan di sejumlah pusat perbelanjaan.

Humas SIPA 2012 Lily Apriliya mengatakan, sebelum SIPA digelar nantinya akan diadakan pre event yang diselenggarakan di beberapa pusat perbelanjaan dengan waktu yang berbeda, yakni 21 Juni, 14 Juli, dan 4 Agustus 2012. Lily menambahkan, SIPA ke-4 ini akan mengusung tema Go Green, Save Our Word Better Future untuk  menanamkan semangat melestarikan lingkungan sekitar bagi masyarakat.

Sejumlah delegasi dari dalam dan luar negeri dijadwalkan tampil dalam event yang akan digelar di Pamedan Pura Mangkunegaran ini,  di antaranya Sudjiwo Tedjo (Jakarta), Mugiyono Kasido (Solo), Paguyuban Seni Budaya (Bangka Belitung), Teater Tetas (Jakarta), Duta Kesenian Krakatau Steel (Banten), Gardika Gigih Pradita (Yogyakarta), Bobby Ari (Solo). Sedangkan delegasi yang hadir dari luar negeri adalah Bantus Capoera (Brasil), Okinawa (Japan), Hohgaku Club (Japan), Helliosphere (Inggris), Yalan Liin (Taiwan).

“Masih ada beberapa yang menunggu konfirmasi,” pungkasnya di sela pemotretan ikon SIPA 2012, Sabtu (9/6).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge