0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Megawati Bantu Taman Cerdas Gandekan

Pemberian bantuan Taman Cerdas Gandekan, Minggu (10/6). (Dok.Timlo.net/ Daryono)

Solo —  Taman Cerdas Gandekan, Jebres menerima bantuan alat bermain anak serta alat peraga dari mantan presiden yang juga Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Bantuan tersebut diserahkan Ketua DPC PDIP Solo FX Hady Rudyatmo (Rudy), Minggu (10/6) di Taman Cerdas Gandekan.

Masyarakat sekitar sendiri sudah berkumpul sejak pukul 09.00 WIB. Setelah ditunggu kurang lebih 1 jam, akhirnya Rudy yang juga Wakil Walikota Surakarta datang dengan mengendarai sepeda bersama Ketua DPRD Surakarta, YF Soekasno.

Begitu Rudy datang, acara pun dimulai dengan meresmikan wahana mandi bola yang merupakan wahana bermain baru di Taman Cerdas Gandekan. Sedianya Rudy yang diminta menggunting pita peresmian, namun Rudy menolak.

“Karena peresmian wahana taman cerdas merupakan acara pemerintahan, biar Ibu Lurah saja yang meresmikannya. Saya ke sini kan sebagai ketua partai, bukan Wawali,” ujar Rudy. Akhirnya wahana mandi bola tersebut diresmikan Lurah Gandekan, Slamet Handayani dengan disaksikan Rudy.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan. Dalam sambutannya, Rudy mengatakan dirinya mewaikili Megawati Soekarnoputri untuk  menyerahkan bantuan alat bermain taman cerdas tersebut. “Ibu Mega pernah berkunjung ke taman cerdas ini, kemudian pernah berjanji untuk memberi bantuan. Maka pada hari ini akhirnya direalisasikan,” ujarnya.

Untuk bantuan tersebut, Pengurus Taman Cerdas sendiri yang memilihnya  karena bantuan dari Mega tersebut beragam jenisnya. Tidak hanya untuk taman cerdas, bantuan dipecah kebeberapa PAUD. Rudy berharap para  orang memperhatikan putra putrinya  dalam bidang pendidikan. Rudy juga meminta  untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan, gotong royong dalam merawat  dan mengelola taman cerdas.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge