0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kecelakaan Bus, Mobil dan Motor, 3 Luka

Mobil rinsek disambar bus Sumber Selamat di depan UNS, Sabtu (9/6) malam. (Dok.Timlo.net/ Iwan Kawul)

Solo — Kecelakaan lalulintas terjadi di depan Kampus UNS, Kentingan, Jebres, Solo, Sabtu (9/6) malam antara Bus Sumber Selamat, Mobil CRV, dan sepeda motor Honda Revo. Kecelakaan ini diduga lantaran sopir bus Sumber Selamat mendahului bus yang berada di depannya.

Akibat dari kecelakaan ini, seorang pengemudi mobil CRV dr Sinung Nugroho serta Alfiansah harus dilarikan ke RS Doer Oen karena menderita luka di kepalanya. Sedangkan seorang pengendara sepeda motor Honda Revo mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Matrius menjelaskan, dari hasil penyelidikan sementara, kecelakaan tersebut berawal saat sopir Bus Sumber Selamat bernomor polisi W 7502 UY, Sabarianto (37) hendak mendahului bis yang ada di depannya, lantas membanting ke kanan di Jl.Ir Sutami, depan Kampus UNS sekitar pukul 20.00 WIB. Padahal dari arah berlawanan (barat) berjalan mobil CRV bernomor polisi AD 7202 NE.

Tak ayal bus yang dikemudian warga Jl Kh Agus Salim Rt 06/Rw 2 Blindungan, Bondowoso itu nyenggol mobil CRV hingga terdorong ke belakang. Semantara di belakangnya  berjalan Honda Revo bernomor polisi AD 2499 US yang dikendarai Dika Wira Pratama 25, Ngoresan RW 03 RW 18, Jebres. Tak ayal sepeda motor tersebut kunduran mobil yang dikendarai warga Genjahan, Jirapan, Masaran, Sragen tersebut hingga mengalami rusak di bagian depannya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hal ini juga disebabkan karena mobil CRV tersebut menggunakan airbag sehingga tidak mengalami luka yang fatal.

“Mobil CRV menggunakan airbag, sehingga pengemudi dapat terlindungi sehingga tidak fatal luka-lukanya,” pungkas matrius.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge