0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ada yang Rela Tidur di Stadion

Fans Iwan Fals dari Berbagi Kota Serbu Boyolali

Sejumlah penggemar Iwan Fals rela tidur di sekitar Stadion Pandanarang Boyolali untuk bisa menyaksikan idolanya konser di Kota Susu, Sabtu (9/6) malam. (dok.timlo.net/byl)

Boyolali —  Diluar dugaan, fans fanatik musisi handal Iwan Fals yang datang ke Boyolali berasal dari luar kota. Seperti Cirebon, Bandung, Bogor, Jakarta hingga Bali.

Penggemar Iwan Fals yang tergabung dalam OI, sejak Jumat (8/6) siang sudah mulai berdatangan ke Boyolali. Mereka bahkan rela tidur di sepajang Stadion Pandanarang dengan beralaskan koran. ”Kita sudah dari kemarin (Jumat) sampai di sini, tidur di sini, pingin  nonton konser Iwan Fals,” ungkap Heri, fans Iwan Fals asal Bogor yang datang bersama tiga temanya naik kereta api.

Lain lagi dengan Angga, asal Cirebon, yang datang ke Boyolali dengan menumpang kendaraan umum. ”Uangnya minim, kita nunut saja dengan truk-truk yang lewat, akhirnya nyampai juga,” ungkapnya saat ditemui di Stadion Pandanarang.

Kekaguman mereka terhadap Iwan Fals yang membuat mereka nekat datang ke Boyolali. Bahkan, sebagian penggemar Iwan Fals yang datang dari luar kota mengaku belum mendapatkan tiket untuk masuk ke dalam stadion. ”Kita belum dapat undangannya (tiket), tadi ada temen yang ke sekreatriat tapi katanya dah habis,” ungkap Asep, asal Bandung yang tetap berharap bisa masuk ke stadion.

Tidak hanya penggemar Iwan Fals yang sudah berdatangan di Boyolali. Namun sejumlah pedagang aksesoris dan kaos bergambar Iwan Fals juga sudah mulai memadati halaman luar Stadion Pandanarang. Mereka berharap mendapat keuntungan berlimpah.

Konser Musik Hijau sendiri akan digelar Sabtu (9/6) malam ini pukul 19.00 Wib di Stadion  Pandanarang Boyolali. Konser menghadirkan sejumlah musisi ternama seperti Iwan Fals, Sawung jabo, Achmad Albar, Oppie Andaresta, Ian Antono, Elpamas, Sirkus barock dan Kaisar. (byl)



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge